Sabtu, 12 November 2011

menjadi pengusaha sukses & 7 cara belajar efektif

Menjadi Pengusaha Sukses – 7 Cara Belajar Efektif




7 Cara Belajar Yang Terbukti Efektif:

1. Saya yakin dan percaya bahwa anda mengharapkan bisa mendapat pengetahuan lebih dari majalah ini. Berikut adalah short-cut cara belajar dengan cepat, mudah, menyenangkan. Lebih menyenangkan lagi karena seraya anda melakukan tips dan trik yang akan saya ajarkan, PROFIT anda akan meningkat secara drastis!
2. The fastest way to understand, is to teach what you have understood. Cara tercepat belajar adalah dengan mengajarkan apa yang anda tahu kepada sebanyak mungkin orang. Ceritakan isi majalah ini, manfaat majalah ini, tambahkan dengan ide-ide baru dari anda hingga anda memperkaya pengetahuan anda.
3. Terima tanpa menghakimi. Jangan menghakimi siapapun, termasuk diri anda sendiri! Jangan menghakimi apa yang anda baca. Terlalu banyak orang yang mencaci maki diri sendiri karena merasa tidak berhasil. Tidak ada benar atau salah, yang ada hanya pelajaran dari setiap kalimat yang anda baca. Jadi, selama anda membaca buku ini coret kara SUDAH TAHU, ganti dengan kata INGIN TAHU! Begitu anda mengatakan SUDAH TAHU Otak anda menutup saluran kreatif yang memancing ide brilian.
4. Practice does not make it perfect. PERFECT practice makes PERFECT. Praktekkan apa yang anda tahu. Jangan mengulang kesalahan, untuk itu catat, ukur, analisa dan ambil hikmah dari setiap kegagalan anda.
5. Nasib anda ditangan anda! Anda bertanggung jawab atas segala sesuatu yang terjadi pada diri anda, bukan orang lain. Anda juga bertanggung jawab untuk memahami isi buku ini. Jika ada hal yang kurang anda pahami, saya bersedia membantu anda menjawab pertanyaan apapun yang ingin anda ketahui. Anda boleh mengirimkan ke email pribadi saya di tommcifle@icoachrealcoach.com
6. Rencana anda tidak pernah salah, kesalahan terjadi pada eksekusi! Jangan salahkan rencana ketika terjadi hal yang tidak sesuai harapan. Kebanyakan orang mengubah rencana karena dirasa tidak sesuai, faktanya adalah kesalahan dalam eksekusi rencana tersebut yang menyebabkan kegagalan. Perbaiki cara anda meng-eksekusi rencana. Pengetahuan anda berbanding lurus dengan jumlah kesadaran anda atas kesalahan yang anda lakukan.
7. Commit to have FUN! Fun tidak mudah, jangan terlalu serius, nikmati proses pembelajaran ini, jika anda tidak bisa menikmati, jadilah anak umur lima tahun dan ber-acting lah seperti mereka. Setiap ada kesempatan, berikan pujian untuk diri anda sendiri. Senyum, busungkan dada, tarik napas panjang dan tertawalah, mumpung gratis!
http://www.topcoachindonesia.com/menjadi-pengusaha-sukses-7-cara-belajar-efektif/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar